Minggu, 23 Februari 2014

Why God create us..

Terimakasih, untuk tetap pulang..
Jika salah satu diantara kita lelah,
bisakah kita saling mengingatkan;
Mengapa Tuhan menciptakan 'kita'?
***
Tahukah kamu, kadang aku kelelahan untuk mengertimu?
Tahukan kamu, kadang aku tidak mengerti cara pikirmu.

Betapa ingin, sungguh aku ingin, 
berbicara lepas dan bebas..
Lalu kamu yang terkadang gila hormat,
menyeret ingatanku akan perbedaan kita dalam usia, sehingga aku layaknya menjadi seorang muda yang harus menghormati sang dewasa...menyebalkan...

Sudahlah..Sudahi saja,
Lelah berdebat denganmu mengenai mana benar mana salah.
Tak sekalian saja kau ajari aku cara bersikap, cara duduk di meja makan.
Layaknya sang ningrat di kerajaan-kerajaan antah berantah itu, menyebalkan...

note : Thank you untuk sepenggal kalimat-kalimat awal dari Iit Sibarani



Tidak ada komentar:

Posting Komentar