Kamis, 07 Januari 2016

....Untuk Menemukanku.

Disana ada matahari,
yang rotasinya juga menyinari bagianku berpijak,

Disana ada bulan,
yang cahayanya juga menghangatkan malamku.

Lalu dimana perbedaannya?
Apakah karena bermil ribuan jarak ini?

Apakah karena kita menggunakan bahasa yang berbeda?

Kadang aku bersyukur diantara ribuan bahasa yang ada di dunia.
Ada satu bahasa yang bisa kita gunakan untuk membahasakan cinta kita.

Dan kau pernah bilang,
kenapa harus aku diantara puluhan milyar manusia bumi.
Dan tanpa kamu tahu, aku juga menanyakan hal serupa pada Tuhan.

Entahlah sayang.
Kenapa Tuhan mempertemukan langkah kita.

Dan, kita telah menelusuri ribuan detik
untuk saling mencari dan menemukan.
Pada detik kesekian, akhirnya waktu dan hari itu,
kita saling menemukan.

Kamu katakan "Tunggu aku, maukah kamu menungguku?"
Aku tersenyum dan mengatakan "Aku akan menunggumu, gunakan kompas itu untuk menemukanku"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar