Minggu, 19 Maret 2017

Menyentuh Cinta.

Waktu...
Aku membiarkan waktu,
memberikan beragam kenangan.
Tentang tawa dan banyak hal lainnya.

Ingatan...
Banyak hal disana,
tentang manis dan pahit.
Yang terus membuatku yakin,
jika hidup adalah satu hal
yang datang satu kali
dan harus sangat kita syukuri.

Cinta...
hhmm..
Cinta...
Aku merasakan cinta itu,
setiap detik napas ini berhembus.

Terimakasih cinta,
terimakasih Tuhan.
Memberikanku rasa ini.

Seperti sesuatu yang tidak bisa terjabarkan dengan kalimat.
karena terkadang, banyak hal yang hanya membutuhkan
senyuman dan bahasa mata,
tidak perlu dijabarkan lewat rumitnya kata-kata.
Dan...
Itu sudah melebihi segala cara untuk menjelaskan sesuatu.

Jika didepan sana nanti,
tubuhku mungkin telah mati.
Tapi semua tulisan-tulisan di dalam blog ini,
akan menceritakan banyak hal.

Tidak semua isi didalam blog ini adalah tentang aku,
tapi ini semua adalah tentang bagaimana,
retina mata ini melihat banyak kejadian dalam hidup,
pahit dan manis, suka dan duka.
air mata serta senyum bahagia.

Semuanya aku coba tuangkan dalam kalimat-kalimat di blog ini.
Serupa lagu yang kalian sukai,
seperti nada dan melodi yang kalian sukai.
seperti itulah aku mencoba bercerita.

Tentang bagaimana Tuhan bekerja
dalam rasa cinta yang dia selalu teteskan
didalam hati, jiwa dan kehidupanku.
Terimakasih...
Terimakasih, Cinta.
Terimakasih, Tuhan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar