Sabtu, 12 Oktober 2013

Petikan Syair

Fiuhh...Lama nggak nge-Blog...
Saking lamanya bingung mau nulis apaan?
Sibuk yang merajalela, parah!

So, mari kita isi postingan awal di bulan Oktober ini dengan tulisan-tulisan yang kemarenan sempat di posting di twiter...hehehee...

* Jauh itu hanyalah ukuran, tentang sekuat apa kita mampu bertahan dan mempertahankan.
Dan mungkin itu kiranya, jabaran sederhana kesetiaan..


* Kau adalah kumpulan diamku, kau adalah apa yang sanggup aku lukiskan pada angkasa malam,
 kau adalah kidung yang terngiang dikala petang.

* Pintu menuju hatimu, aku melihatnya kala menengadah menatap angkasa pekat malam.
Dengarkah kamu, rinduku yang mengetuknya kencang.

* Kali ini aku terjebak diantara sisa kenangan masa lalu. Kau terlalu lihai membuat aku
tetap mau berkunjung kesitu dan melukis senyum untukmu.

* Tak perlu kau pinjami aku hati. Aku cukup ahli mencintai. Hanya saja kau tak cukup peka memahami.
Bahkan untuk memahami hatimu sendiri.

* Kau cukup membacanya, karena akun sudah menggoresnya nyata.
Kala kau berkata, kau tak ahli membaca kalimat yang ditutur oleh mata.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar