Minggu, 08 Februari 2015

Happy Aniversary My February

Kita tidak sedang saling melupa, bukan?

Kita masih bisa menertawakan hal yang sama,
disela-sela percakapan kita.

Kita masih bisa mengingat mundur kebelakang,
tentang pahit dan manisnya sebongkah kenangan.

Kita masih bisa saling mengingatkan sesuatu yang sederhana, apakah masih karena (ada) cinta?

Apakah terjalnya hari, minggu, bulan dan tahun yang kita lewati akan mengikis karet sepatu cinta kita?

Kamu dan aku sedang saling memakai sepatu itu.
Entah siapa yang menjadi sepatu kiri, siapa yang menjadi sepatu kanan.

Tapi setidaknya dalam ingatanku, kita pernah saling mengayun kaki kiri dan kanan itu untuk berlari.
Melesat cepat, ketika cinta masih jadi satu-satunya hal pemberi keberanian untuk bisa melakukan apa saja.

Aku tertawa pahit...
Ternyata keberanian, keyakinan, segala yang rasanya mampu kita lakukan dan wujudkan dulu.
Berasal dari satu hal - CINTA.

Lalu, apakah kamu masih mengingatnya?
Apakah saat ini - CINTA - itu masih seberani & seyakin dulu?

Apakah pernah terlintas dipikiranmu, jika saja apa yang bernama - CINTA,
Bukan hadir dalam wujud seorang aku.


Note :
Kadang aku enggan menatap matamu - Karena aku menyembunyikan CINTA yang besar disana untukmu. Semoga, kau pun begitu (140208 - masih ingatkah kamu, hari apa itu?)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar