Kamis, 25 Desember 2014

Entahlah Untuk Apa

Dan aku tak punya hati..
untuk meyakiti dirimu..
Dan..Aku tak punya hati 
tuk mencintai, dirimu yang selalu
mencintai diriku, walau kau tahu 
diriku masih bersamanya..

Andai aku bisa memutar kembali
waktu yang tlah berjalan..
Tuk kembali bersama didirimu, slamanya..
 ( Andai aku bisa by Chrisye)


Maaf..
aku bukan terlalu merasa paling hebat
aku bukan merasa paling berkuasa pada hatimu.
aku juga merasa kesepian dan sekali waktu mengingatmu.
yah..mungkin kau akan bertanya untuk apa?

Entahlah untuk apa..
Coba bantu tanya pada hatimu.
Sepenuhnyakah aku telah tidak bersisa,
disana...


Note : Mencari inspirasi untuk bahan lanjutan bab 9 novel kolaborasi dengan Hardy Zhu. Membangkitkan kembali puitisisme... hehhehehe... Semoga ini jadi project yang menggembirakan untuk tahun 2015.. 2 buku saya bisa terbit di tahun depan (first of all my resolution for a new year)


Andai Aku Bisa yang di bawakan Geisha (cover) sejuk banget ditelinga. Recomended, cari deh di you tube.


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Uhuyy Geisha is my favorite band. langsung nyari lagunya ah

Angeline Eight mengatakan...

yupz...bagus penghayatannya

Posting Komentar