Rabu, 24 Desember 2014

Tentang Semua

Betapa kuasanya Tuhan mempergunakan cinta...
Menyusupkannya disisi-sisi hati, kita, dulu...
Hingga mungkin jatuh cinta akan terjadi begitu sangat mudah, namun ketika bertahanlah yang membutuhkan sejuta upaya...


Aku sendiri, hari ini...
Belum mengerti benar, apa itu cinta...
Apakah dekat dengan seseorang, memeluknya, menciumnya, lalu berbagi cerita dengannya itu disebut cinta?


Aku menghitung satu persatu wajah...
Yang kepadanya pernah berbisik bahwa aku dan dia saling mencinta...
Dan...lalu membuatmu cemburu...

Bagiku sendiri cinta itu sesuatu yang tidak perlu bertemu,
bagiku sendiri cinta itu adalah rindu yang terus bertambah seiring waktu.
Dan bagiku cinta itu....Entahlah...Aku kehilangan cinta itu...

Bukan..bukan karena kita bertemu.
Entah megapa aku mencinta cara berpikirmu, 
aku mencintai semua kata-kata yang tidak kamu suarakan tapi kamu tuliskan.
aku mencintai segala sesuatu yang menjerit pada bahasa,
tentang betapa engkau merindukanku..

Note : Kamu orang pertama, yang memperlakukanku seperti ratu. Terimakasih, masa lalu..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar