Rabu, 24 Desember 2014

At The Some Point


At the some point,
you have to realize that some people
stay in your heart, but..
not in your life.

Ya..berbagai putaran ingatan menghampiriku.
Aku yang pernah membuatmu
 mati gaya dan sebaliknya.

Pernah satu waktu begitu kaku oleh rasa
yang seharusnya tidak perlu hadir itu.
Tapi, siapa yang bisa menghalangi cinta?
Siapa?

Katamu, kau cinta aku...
Berceritalah kepadamu, kapanpun aku mau..
Usah balurkan airmata karna kamu sanggup
 membuatku terus dan terus tertawa bahagia.

Aku ingin suatu hari nanti,
ada waktu untukku bisa bertemu lagi denganmu.
Pertemuan seperti pertemuan-pertemuan terdahulu.
Selalu hangat meski tanpa peluk.

meski aku tahu kamu pernah memaksa memelukku
erat...erat sekali...
dan itu adalah pelukan terakhir..
aku mendengar desah napas beratmu,
Ya...itu adalah ketika kita sama-sama tahu,
bahwa itu adalah kali terakhir kita bertemu 
dan sepakat menghalangi pertemuan lainnya lagi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar