Jumat, 19 Desember 2014

CERMIN

Ada seorang bercerita padaku,
dia jatuh cinta pada seseorang yang dia tidak perah tahu jika orang itu akan muncul dikehidupannya,
Semuanya berawal dari sapa yang sangat biasa.
Tidak terbersit sedikit pun rasa sayang akan tumbuh serta berkembang.

kemudian dia bercerita 
tentang kebingungannya akan cinta yang dia rasa
karena bisa memindahkan kutub haluan utara 
ke kutub selatan atau sebaliknya



Dan aku tak ingin bertanya apa-apa,
hanya membiarkannya bercerita lepas, sesekali tertawa.
menertawakan kebodohannya.
Menertawakan rasa yang tidak bisa dilepaskannya.

Lalu sesaat kemudian dia menangis,
menangis karena takut kehilangan.
Menangis karena takut kehilangan rasa yang dia rasa.

Aku pun tetap terdiam,
enggan mengusik keintimannya dengan pedengaranku.
namun anehnya satu hal,
ketika aku ulurkan tissue padanya, mengapa justru mataku 
yang diusapnya oleh tissue itu.

Aku menilik dalam-dalam
ternyata dia adalah aku yang sedang bercerita pada cermin.
Cermin besar yang tak bergeming sedikit pun, tidak jua berusaha menghentikan
tawa disela airmata seseorang yang dia pantulkan bayangannya.

Note :

Use me as you will
pull my strings just for a thrill
And I know I'll be okay
Though my skies are turning gray

( part of song - Your guardian angel by The red jumpsuit aparatus)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar