Rabu, 24 Desember 2014

Demi Kita Yang Pernah Jatuh Cinta, Bahagialah...


Kepada masa lalu, dengan berbesar hati aku ucapkan..
Selamat berbahagia masa laluku.. 
Selamat melangkah & mulai bisa kembali tersenyum degan perasaa yang baru.

Aku titipkan sebersit kisah-kisah kita..
kisah pertama disaat kita berjumpa,
kisah pertama disaat kita saling menyapa,
hingga kisah pertama disaat kita saling menggenggam
tangan masing-masing dengan eratnya rasa.

Aku tidak tahu apakah pilihan barumu itu,
lebih sempurna daripada aku yang dulu atau tidak.
Tapi yang jelas aku sangat berharap kau akan bahagia..

Cintailah ia, seperti dirimu ingin memperbaiki 
ketidak sempuraan cintamu kepadaku dulu
Belai lembut dirinya, seperti dirimu membelai lembut diriku yang dulu.
Peluk erat tubuhnya seperti pelukmu yang masih 
terasa hangat dihatiku..

Aku pernah berdoa untuk memintamu bahagia,
walau ternyata aku lupa meminta kepada Tuhan,
perihal siapa yang memberi kebahagiaan itu sendiri

Jadi jika nanti...ketika kau mampu tersenyum lebih ceria ketimbang biasanya
Yakinilah bahwa doaku telah memintanya terlebih dahulu
jauh sebelum kita dipisahkan..

Bebahagialah, sayang..
Walau kadang hati masih tak sanggup untuk melihat 
kamu hidup bersamanya...
Tapi jika kamu bahagia, aku akan sepenuh hati rela.

Demi cinta yang pernah membuat kita sangat bahagia..
Bahagialah...


Note : Dari Suara Merdu Sound Cloud - Brian Krisna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar