Sabtu, 03 Mei 2014

Bernamakan, Cinta.

Aku ingin menyampaikan sesuatu,
Yang tidak perlu terlalu dibungkus roman biru..
Tentang rasaku, kepadamu...

Aku ingin kamu mengetahui yang kamu tidak tahu,
Tentang rasa yang sudah semakin terlalu,
hingga tak permisi dan menggebu,
disaat langit mulai ungu.

Kamu biasa saja, bahkan hampir tidak seistimewa mereka,
yang satu, dua, sepuluh dan berapalah yang pernah mencoba menyinggahi ruang hatiku...

Namun, hati ini yang membuatmu istimewa.
Hidupnya kamu dihatiku..bersama sejuta hal manusiawimu.

Entahlah, apa aku bisa menerima.
Yang semestinya harus aku terima.
Karena aku masih terus saja berlari kesana.
Ketempat dimana hatiku bisa bernapas lega.
Pelukmu, menatapmu, bahkan sekalipun rasa kesal ini melanda.
Cinta mampu mengalahkan segalanya, kuharap ini pun bukan semacam rasa iba.
Karna aku meminta agar ini, segenap rasa ini bernamakan, cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar