Selasa, 10 Juni 2014

Kalimat manis


Seorang kawan pernah berkata.
"Mencari teman hidup itu bukan perihal tampang, harta apa lagi gelar."
"Tapi tentang seseorang yang mau duduk bersamamu sampai rambut memutih 
dan raga tak mampu lagi berbuat banyak."

Aku rasa dia benar, banyak dari kita terdistorsi dengan tampang dan gaya,
lupa bahwa sebenarnya, berkomitmen itu tentang berkomunikasi.

Aku selalu percaya, cinta adalah reaksi kimia.
gabungan feromon, endorfin dan serotonin.
Setelah beberapa tahun zat - zat tersebut akan hilang dari pasangan.

Iya, cinta bisa menghilang.
lalu kenapa kakek nenekku bisa bertahan hidup berdua
 Sampai mereka meninggal?

Karena saat cinta menghilang, mereka punya sesuatu yang disebut kasih sanyang.
Kebiasaan, empati dan tentu saja komunikasi.
Jadi, untukmu, aku nggak tahu sampai kapan aku bisa jatuh cinta padamu.
Tapi, aku bisa jamin, aku akan jadi orang yang terbangun di sebelahmu dan mengatakan.
"Hidup akan baik - baik saja selama kita memiliki kita"

Note : Kalimat manis dari sebuah pic sahabat. Ko Steve dan Cie Patricia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar