Senin, 14 Juli 2014

Ingatlah hari ini...


Kau tahu, Tuan ?
Aku percaya reinkarnasi.
Aku percaya bahwa kita yang kini,
adalah serpihan dari jiwa - jiwa masa lalu.

Kau tahu, Tuan?
Aku kerap bertanya - tanya,
Pada hatiku sendiri dan suara - suara yang memenuhi isi kepala.
Seperti apa kita dipertemukan oleh masa lalu?
Aku sebagai siapa - mu & Kamu sebagai siapa - ku?

Kadang aku merasa kau begitu jauh dari semestaku.
Tapi kadang kau tiba - tiba hadir, mengejutkanku dengan tiba - tiba.
Dengan rasa sayangmu yang berbeda dari sayang yang lain yang pernah aku punya.

Tuan... Ingatlah hari ini...
Ingatlah hari ini...
Karena, hari ini kita dipertemukan lagi
Meski aku pun masih terus bertanya - tanya
Aku sebagai siapa - mu & Kamu sebagai siapa - ku?
Sudahlah....I love you.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar