Jumat, 25 Juli 2014

Yes, Just for you ( I do )


Then we'll fly to the sky
Lalu kita kan terbang ke langit
And we chose we with the stars
Dan kita memilih bintang
And our stars will tell the whole world
Dan bintang kita akan menceritakan kepada seluruh dunia
The love we had, we are...
Cinta yang kita punya, diri kita


The love we share is sweet
Cinta yang kita miliki begitu manis
The love we know is real
Cinta yang kita tahu begitu nyata
That love is not a dream
Bahwa cinta bukanlah mimpi
But last a life time long
Namun abadi sepanjang masa

( Sepenggal lirik - Just for you "Richard Cocciante)

Aku telah jatuh cinta berkali - kali padamu
Aku telah membangun dan menghancurkannya berulang kali.
Namun cinta ini tetap berdiam diri, meski dibangunan yang telah hancur.

Aku tidak pernah tahu, 
Namun aku terus berjalan,
Dan aku harap perjalanan ini menuju arah,
dimana engkau saat ini menungguku.
Tetaplah menungguku, 
Aku yakin akan sampai kesana, kedekapanmu.
Meski entah butuh berapa lama waktu kan berlalu.

Note : Hhhhmmm, menghela napas panjang. Suara Richard Cocciante menyayat hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar