Senin, 23 Desember 2013

Dan aku menyebutnya, Bintangku..(Kamu)

Gugusan bintang apa yang paling terang?
Gugusan bintang apa yang bisa menunjukan arah bagi para pecinta lautan?
Gugusan bintang apa yang menunjukan musim tanam?
Semua itu mungkin penting.

Tapi bagi saya semua itu jadi nggak penting.
Saat saya tahu, ada kamu yang jauh lebih penting.

Entah dimana, kapan dan bagaimana
Kita akan mencapainya, melabuhkannya dan memenangkannya.
Cuma satu yang saya coba pahami dan mengerti.
Bahwasanya kita hanya perlu menjalani ini. jangan pernah pergi mendahului saya.
Sekalipun itu karena perjalanan letih usia.

Karna saya pasti tidak akan pernah tahu,
Kepada siapa untuk bisa benar-benar bercerita,
tentang seberapa besar, arti KAMU...
Buat hidup saya.

note : Saya sayang kamu dan selalu ingin melihat kamu bahagia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar