Kamis, 26 Desember 2013

PERBEDAAN..

Mungkin kita adalah beda yang berkeinginan kuat untuk bersama..
Sehingga ada banyak hal yang bagimu biasa bagiku tidak dan begitu pula sebaliknya..

Beribu banyak perbedaan didunia, lalu mengapa kita jua turut menjadi beda?
Apakah hanya yang sama yang bisa bersama-sama?

Perbedaan agama misalnya,
Perbedaan suku,
Perbedaan etnis,
perbedaan bahasa,
dan...perbedaan dalam perbedaan..

Aku merindukan segalanya,
sebelum menguaknya berpuluh-puluh beda yang kita temukan di perjalanan waktu kita ketika bersama selama ini..

Aku merindukan gelak tawa lepas, obrolan - obrolan yang tiada terencana tentang apa yang akan kita perbincangkan..
Aku merindukan menyelami kedua cahaya matamu, cahaya yang tidak pernah perduli bahwa kita berbeda..
Aku merindukan hari dimana kamu bisa memanggilku sayang, ya..kata sayang yang sama seperti yang mereka kerap kali ucapkan..
Aku merindukan itu semua..meski kita tahu, meski suatu saat perbedaan ini menyerukan badainya..
Aku berdoa pada yang satu, Tuhan..Semoga saja, kita jauh lebih kuat...dibanding perbedaan-perbedaan yang mengelilingi kita..

Karena..Aku mencintaimu dengan perbedaan itu... ya, aku mencintaimu.. sayang..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar