Selasa, 19 November 2013

Aku tak mencintaimu sekadarnya

Aku tak mencintaimu sekadarnya.
Aku mencintaimu dengan semestinya.
Seperti dirimu ingin dicintai,
dan seperti dirimu mencintaiku,
juga seperti diriku ingin dicintai.

Aku tak mencintaimu sekadarnya.

Aku mencintaimu dengan seharusnya
Seperti halnya cinta yang baik
Memang harus dibalas dengan yang baik.
Begitulah caramu mencintaiku
Dan seharusnya aku mencintaimu.

Aku tak mencintaimu sekadarnya.
Tak hanya seperti rintik hujan
Yang datang sebentar lalu pergi.
Karena cintamu deras
bagai hujan sepanjang tahun.
Tak kenal jeda, tak kenal reda.

Aku tak mencintaimu sekadarnya.
Tak akan pernah ada cinta yang cukup.
Tak ada yang berlebihan ketika itu cinta.
Tak ada yang terlalu mengeyangkan.
Tak ada yang terlalu merusak.
Karena cinta butuh bukan lebih dari sekadarnya


Note : Catatan rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar