Senin, 11 November 2013

That's it's true?

Pernahkah jarimu menghitung?

Berapa banyak kata pamit yang pernah aku ucapkan buatmu?

Namun, kamu masih disitu, tak pernah berniat pergi dariku.
Dan matamu berkata dengan pasti, bahwa kamu akan selalu disitu jika aku ingin kembali.

Entahlah, apakah waktu yang salah atas segalanya?

Ataukah segalanya kita salahkan demi segenap pembenaran?

Dalam hidup kita diminta menentukan, benar atau salah.

Bahkan tak jarang kita dipaksa memutuskan sesuatu itu benar atau salah,
tanpa kita benar-benar mengerti seperti apa yang dinamai salah dan seperti apakah yang disebut benar.

Aku masih terus bertanya, apakah benar aku mencintaimu?

Apakah benar kamu cinta aku? dan apakah benar kita benar-benar mencintai?

Bukan mencinta dalam salah? 

Karna dalam salah itu aku menemukan kebenaran..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar