Selasa, 19 November 2013

Es Krim


Ada sebuah cerita dari catatan rasa yang membuat hatiku tergelitik dan tertawa cukup lama..
Mau tahu ceritanya? Judulnya "Es Krim"

...Dan pendeta pun berkhotbah, "Yang hari ini sehat, mungkin besok akan sakit. Yang ini berkelimpahan, mungkin besok akan berkekurangan. Dalam hdup ini, tak ada yang abadi. Hanya Tuhan satu-satunya yang abadi."

Anak kecil itu mendengarkan dengan seksama. Ada kepanikan tergambar diwajahnya. Sepulang dari gereja, ia merengek pada ibunya. "Aku mau es krim banyak-banyak lalu aku mau makan gorengan yang panas sebanyak mungkin." "Jangan, Nak. Nanti kamu sakit." "Tak apa, Bu. Besok aku ulang tahun. Hari ini aku ingin sakit." "Mengapa?" "Supaya besok aku sehat. Ibu dengar khotbah tadi kan?"

...Minggu depannya, anak itu tak boleh lagi ikut ke Gereja...

note : Hahahaa, polos banget ini anak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar