Sabtu, 09 November 2013

Apakah kamu juga?

Aku sedang mencintaimu saat ini..
Apakah kamu juga sedang begitu?

Aku sedang menghitung debur detik yang seakan enggan melaju saat ini, karena nyatanya rinduku jauh lebih kencang berdetak..Apakah kamu juga sedang begitu?

Aku sedang menyiapkan istana masa depan yang penghuninya bernama kamu dan aku..Apakah kamu juga sedang begitu?

Aku sedang menghidangkan secawan kopi manis pekat untuk membunuh ingatan yang semakin parah menyerang, menghujam dan begitu kuat tentangmu..Apakah kamu juga sedang begitu?.

Entahlah aku tiada pernah akan temukan jawabannya..Karena aku sendiri begitu ragu untuk bertanya, begitu kaku untuk menyelaraskan rasa dan begitu canggung untuk mengucap sapa setiap kali bertemu muka...Apakah kamu juga sering kali (memikirkan) begitu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar