Selasa, 05 Agustus 2014

I'm lucky? May be


Benarkah pernah ada aku disitu?
Pada tawa-tawa yang terekam berlembar-lembar foto.
Pada kepala yang terangkat angkuh dan tangan yang menyambut gandenganmu ditiap-tiap perjamuan dan pesta-pesta yang kita hadiri berdua.
Lalu tindakan-tindakan bodoh, seperti mengelap ujung bibirku dengan tissue,
mengusap kepalaku sesekali, membenahi gaun yang kupakai ketika tersingkap.
Dan..semua mata akan memandangmu dan menilaimu dengan mata berbinar.
Lalu...mereka akan menyebutku, wanita beruntung..
Aku beruntung, memilikimu.. 
Tampan, muda, berpendidikan, yang lengannya ingin sekali dimiliki
oleh mata-mata wanita diseberang sana untuk bersandar.
Ahhh...aku muak...
Rasanya ingin bertukar tempat, lalu mata-mata itu akan berkata
aku bodoh, tak tahu diuntung..
Ahhh...aku muak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar