Minggu, 01 September 2013

Laki-laki itu

Laki-laki itu yang padanya ada ribuan dialog dan senandung bisu berpaut...
Rasa bukanlah seperti sifat sang bunglon yang bisa egois merubah warna sesuai pijaknya berada...
Rasa bukanlah pikiran-pikiran nakal yang bersepakat kala untung lalu menghilang kala tiada untung...

Laki-laki itu...yang meninggalkan berbelas purnama...
yang tiada sapa apa lagi sua tercipta...
meski angin timur serta merta menyeret pikiran untuk berlari

laki-laki itu..
yang bayang punggungnya masih mampu aku buat sketsa
yang senyum manisnya masih mampu aku raba di kusamnya ingatan

laki-laki itu...
yang padanya rasa aku percayakan, yang padanya cinta telah aku gadaikan
belum lagi mampu aku tebus, kini telah menghilang diantara selaksa cuaca
yang tiada tertebak kan serupa apa bumi esok pagi hadir
Panaskah? 
mendungkah?
berawankah? atau....?

laki-laki itu...tiada kabar beritanya...
namun anehnya, hatiku masih dengan tunduk setia
sudi mengingat dan rela merindunya
bodoh yang dinikmati
dungu yang dimaklumi


Note : mati lampu lagi... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar