Rabu, 04 September 2013

Pada akhirnya...

Lalu kau berkata sudahi saja
Dan aku bertanya sendiri dalam hatiku
"Kemana perginya dia, yang selalu berkata tidak akan pernah meninggalkanku?"

Lalu kau berkata mungkin arah tujuan kita berbeda
Dan aku kembai bertanya dalam hatiku
"Hatiku pernah menangkap adanya rasa yang sama seperti apa yang kamu ucapkan saat ini. Namun aku tetap disini, tiada bergeming sedikit pun. Dari arah awal kita berdua mulai melangkah bersama-sama."

Aku selalu takut miliki rasa lebih
Bahkan kutahan jika ia (rasa itu) mulai berlebih
Tapi sekali lagi, aku tetap memiliki rasa lebih padamu
dan semesta mengangguk membenarkan rasaku padamu.


Note : Efek samping dengerin lagu "Terpukau by Astrid"
Parahhhhh....
(Ssssttt...jangan pikir ini tentang gw yaaa...awas!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar