Jumat, 01 Februari 2013

Anyone by Roxette

Entah awalnya bagaimana,tiba-tiba kita janjian mau pergi ke foto studio bersama-sama.Satu mobilku penuh,waktu itu seingatku kamu duduk dengan nyaman sebagai penumpang bersama teman-teman yang lainnya. Aku yang jadi supirnya,hahahaha....Tapi itulah keindahan masa-masa kuliah yang tidak dapat kita gantikan dengan apapun.Jam kuliah selalu berhasil dikalahkan oleh kesenangan kita yang tidak berujung pangkal,entah sekedar pergi beramai-ramai ke warung pecel ayam kali urip,makan mie ayam,karaoke atau mojok nggak jelas disetiap cafe-cafe yang baru soft opening,main bilyard dan nonton bioskop...Aktivitas yang sangat bermutu,tanpa sepengetahuan mami aku pastinya,ahahahaha...Ada sapa saja ya,aku ingat-ingat **** Ada Dita,Wilda, Uchie, Agung, Hendri, Anggi, Arif,Devi dan Hiro...dan pastinya ada kita berdua,yang statusnya teman.Meski aku tahu pasti kamu sering berusaha mendekatiku (ayooo...ngakuuuu).Padahal dikamar kostku,diatas kulkasnya ada foto Mr.Jakarta terpajang,dan diatas rak tempat tidurku ada foto aku dan dia berdua sewaktu berfoto di foto box. Ahahaha....kadang kamu melirik kearahku bila hp nokia N-90 ku berbunyi,ringtone lagu anyone dari roxette. Yap...sms dari sang pangeran di seberang pulau.Aku mulai larut dengan sms-sms itu,tanpa menghiraukanmu dan teman-teman yang lain yang memenuhi kamar kostku yang cukup luas...

......anyone who have a love close to this knows what i'm saying.....
......anyone who wants a dream to come true knows how i'm feeling.....
......






Tidak ada komentar:

Posting Komentar