Senin, 25 Februari 2013

KOPI TERAKHIR DAN KAOS MERAH

Hai...Apa kabarmu?? .... Aku lupa tanggal tepatnya, hanya satu yang aku ingat...SUN CAFE pukul 15.00 sore. Kita duduk berhadapan seperti biasa. Seingatku kita tidak pernah duduk berdampingan ketika makan, kecuali di pesawat garuda yang pertama kali membawa kita ke jakarta pada bulan september beberapa tahun silam.....
Aku memakai kaos merah, kamu memakai kaos coklat...Seingatku kamu sempat beberapa kali mengambil fotoku, penuh-penuhin memory fotomu saja....Sebenarnya waktu itu aku ingin bilang, "kita hanya bersahabat saja, aku tidak bisa mencintaimu.
Tapi melihat keceriaanmu dan sikapmu yang begitu memanjakanku membuat aku mengurungkan niatku untuk mengucap kata-kata itu....Kamu menuangkan kopi yang aku pesan dari poci kedalam cangkir dan bertanya, mau dicampur apa??....tapi kamu paling tahu, aku suka kopi pahit, tanpa gula..(kamu pernah bilang, orang yang suka kopi tanpa gula adalah orang yang setia,hahahha...Oya??? )
Bagiku, kamu seorang yang betul-betul mengerti caranya memanjakan dan menghormati seorang perempuan. Hal-hal simple yang jujur saja baru pertama kali seseorang rela melakukannya buatku... Apa kabarmu?? Pada akhirnya itu adalah kopi terakhir yang aku nikmati sambil melihat binar cinta dimatamu...Pada akhirnya aku tahu, bahwa ketika kamu dicintai dengan tulus, dia akan rela mendengar keluh kesahmu, meski itu menyayat hatinya...Pada akhirnya aku tahu bahwa cintamu lebih dari seorang kekasih yang bisa saja membenci kekasihnya bila telah berpisah...
Namun cintamu seperti saudara...Terimakasih sudah pernah menjadi SESEORANG dan tetap menjadi SESEORANG buatku, hingga kini.. My friend



Tidak ada komentar:

Posting Komentar