Jumat, 01 Februari 2013

Welcome February



Mengingat february itu seperti mengingat kamu...Semua...utuh...Bulan terpenting dalam kehidupanku...Mengingat embun pagi yang menetes di ujung duri rimbun pohon mawar,seperti begitu banyak hari yang telah kita bagi...Tujuh tahun...Hmm,tanpa terasa...DiSeptember 2006,masih ingat?...Aku berpacu melawan waktu,telat datang ke hari pertama belajar dikampus.Tingkat ketiga dan entah berapa belasan mungkin puluhan anak tangga aku naiki tergesa-gesa...Kalau saja aku tahu di dalam kelas dosennya belum ada,aku akan berjalan santai dari parkiran mobil.Yah,kampus itu...kampus dimana saat diparkiran mobil ketika jam kuliah usai aku pertama kali melihatmu.Tidak ada yang istimewa? pastinya..Aku saat itu masih punya kekasih di jakarta dan hari itu dia ada di kota kita..Salah satu alasan utamaku telat datang kekampus pastinya...Hari itu,aku gembira sekaligus sedih.Gembira karena kampus belajar hanya sebentar..Sedih karena harus mengantar (ex) pacarku ke bandara...Lantas apa hubungan September,Jakarta,kampus kita dan february?? Ahahahaaa....di satu february 2013 ini izinkan aku menceritakan puzzel-puzzel kenangan tujuh tahun kita....Semua bermula di September 2006...Tujuh tahun tidak terasa kita saling mengenal...Aku masih sering melihat guratan kekanak-kanakanmu,tapi justru itulah yang membuatku slalu dan slalu bertahan mendampingimu.Karena tanpa kau pernah bilang,sikapmu selalu membisikan kalimat "Bahwa kamu butuh aku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar