Senin, 25 Februari 2013

What If....

Kamu itu sedingin salju....Walau belum pernah memegang salju, aku bisa merasakannya ketika menatapmu...Tapi bukannya salju hanya ada di negara nun jauh disana?? Dan aku beruntung bisa memiliki salju disini.
Kamu itu kadang tidak aku mengerti...Tapi justru itu yang membuat aku selalu ingin belajar agar bisa mengerti tentang kamu
***************************************

Kita kerap berbicara....Kita juga pernah merangkai beberapa mimpi tentang masa depan...Tidak perduli meski itu tentang sesuatu yang mustahil kita dapatkan, Obrolan terindah yang pernah ada....Meski kita berbicara tanpa suara, Hanya lewat barisan kata yang menyebrangi lautan....Kita melakukan perbincangan dengan HATI, yang membuat senyumku dan jiwaku hangat kau peluk dengan kata-kata...Apa masih kau ingat?? Tentang apa saja itu?? 
******************************************************************************

Buat kamu MATAHARIKU .... Yang selalu memeluk aku dari rasa menggigil, ketika hujan
yang aku suka hanya bisa menghadirkan luka....Secepat itu waktu berlari, secepat kedipan mata kita....Secepat keputusan untuk bersama, mengikat janji setia. Pebruari datang setiap tahunnya & 14 pebruari adalah tanggal yang istimewa buatku, buatmu...Buat KITA...Bukan karena hari itu hari Valentine, tapi...karena dihari itulah kita utuh menjadi satu dalam balutan janjimu sehidup semati dan dalam janjiku untuk selalu disampingmu....
**************************************************************



Tidak ada komentar:

Posting Komentar