Sabtu, 23 Februari 2013

Aku Mencari TUHAN




Aku mencari TUHAN...Akhir-akhir ini aku mencari tuhan...Bukan karena kemarin aku tidak butuh TUHAN,tapi aku benar-benar membutuhkan TUHAN...Sekarang aku tau engkau dekat denganku,dihatiku..
Aku mencari TUHAN,aku ingin menceritakan kembali.Apa yang aku tulis dalam doa-doaku,apa yang aku sajakkan dalam doa'ku....
Aku membuat Blog ini bukan untuk sesamaku berbagi,tapi lebih kepada aku ingin bercerita,bernyanyi dan berseru padamu TUHAN...Aku mengerti apa yang engkau mau kadang aku tentang,namun pada akhirnya aku selalu bertekuk lutut pada kuasamu TUHAN...
Kasihi aku TUHAN,karena aku selalu mencarimu...Membutuhkanmu...Untuk menguatkanku...Menunjukan terang pada jalanku dan menyingkirkan duri-duri pada pijakan kakiku...Karena aku sungguh meyakini,Apa yang masih engkau izinkan hidup berarti masih engkau karuniai berkat dan kasihmu...
Terimakasih TUHAN atas semua,semua hal yang tidak bisa aku eja satu persatu..Atas semua kesempatan untuk menjadi AKU,seperti yang aku mau,tanpa melawan takdirmu...tanpa mengingkari karuniamu...Terimakasih TUHAN-ku..Terusa kasihi aku dan hapus semua dosa-dosaku dan hindarkan aku dari setiap kesalahan yang belum terpikirkan dan belum aku lakukan,Jadikan semua baik untukku dan untuk orang-orang disekitarku...Aminn...Biarkan aku terus MENCARIMU...TUHAN-ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar