Senin, 21 April 2014

Cinta itu, bagaimana aku.

Aku mungkin telah bersusah payah
Mencari sesuatu yang sebenarnya telah aku miliki.

Aku mungkin telah bersusah payah
Mencari kebahagian yang sebenarnya mengendap di dasar hatiku.
Terutama setelah hati itu di isi oleh kamu...

Aku menarik nafas panjang...
Serasa ingatan ini menghantarkan aroma
tujuh tangkai mawar yang pernah kamu beri untukku pertama kalinya...


Aku mencintaimu meski tanpa mawar - mawar itu,
Aku mencintaimu meski tanpa satu kotak yang berisi bunga yang tiada pernah berhasil aku tanam
Konyol sekali mengingat - ingat hal itu.

I love you,
Kamu, yang mungkin lupa mengatakan itu lagi saat ini.
I love you,
Kamu, yang berhasil membuktikan padaku.
bahwa cinta itu bukan soal berapa sering dan banyak kita mengucapkannya.
Namun seberapa kuat kita bertahan didalamnya, 
Saat pilihan untuk mendua, begitu kuat mendera.

Karna, 
Cinta itu, bagaimana aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar