Senin, 21 April 2014

Kepada Kamu

Kepada kamu yang tiada pernah letih mencintaiku...
Aku tiada pernah menemukan benar - benar bagaimana dan hal apa yang membuatmu bisa sebahagia dulu.

Kepada kamu yang tiada pernah letih mengertiku...
Maafkan aku, yang tiada pernah bisa mengerti sederhananya pikiranmu untuk membuatku bahagia.

Kepada kamu yang tiada pernah letih memelukku dalam doa-doa mu...
Maafkan aku, yang belum bisa menjadi apa yang kamu mau.

Kepada kamu yang tiada pernah letih menerima segala kurangku...
Maafkan aku, yang kerap kali menuntutmu untuk menjadi ini dan itu 

Kepada kamu...Aku mencintaimu sejak hari itu...
Sejak melihatmu dengan kemeja putihmu
Sejak membingkai senyum lugumu
Dalam ingatanku

Aku rindu, bersandar dibahumu lagi...

2 komentar:

hantulewat mengatakan...

What a lovely poetry....for a lovely one.

Angeline Eight mengatakan...

Probably :)

Posting Komentar