Minggu, 27 April 2014

Jajanan Kata - Kata

Kembali menikmati jajanan kata - kata Iqbal Prayadi Saputra...

"Kadang keindahan tak selalu menampakan diri... Seperti pelangi dimalam hari misalnya.
Dia ada, kamu saja yang tak menyadarinya"
***


"...Yang menyakitkan adalah ketika aku bertanya, lalu kau diam membisu. Dan yang menakjubkan adalah dalam diammu itu kau mendoa'kan aku."
***

"Ketika menunggu menjadi sebuah pekerjaan sia - sia , terkadang menjadi permainan antara kesetiaan dan kerinduan, kau hanya perlu ketabahan untuk berlalu dari tujuan."
***

"Aku senang kalo kamu bahagia, walau tanpa aku sekalipun."
Aku pun sama dengan kamu, sangat, sangat dan sangat membenci kalimat ini.
***

"Mari kita teruskan saja berdoa, agar cinta kita layaknya kertas dan pena.
Mereka adalah sepasang yang selalu setia."
***

"Bisa saja lembar pertama dan terakhir bertemu, dengan memaksa mencabut sampul buku.
jadi ada peluang untuk bersatu. Ahh.. namun bukankah buku tanpa sampul seperti pedang tumpul,
bagai mengikat tanpa simpul"
***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar