Sabtu, 26 April 2014

Karna Cinta..

"Sebab kita tak pernah tahu kapan hidup akan berlalu. Maka, sambil menunggu waktu, biarkan aku mencintaimu dengan sebaik-baik cinta yang kau mau.." (kotak perak berpita ungu)

Teruntuk kamu yang aku pilih,
dan yang telah sudi memilihku...
Mungkin tiada indah setiap harinya,
namun aku berusaha menjadikannya 
mudah untuk kita ingat...

Tentang sapa ketika pagi hari, yang mungkin 
telah bosan kau baca ketika berbaris di pesan ponselmu setiap hari.

Tentang makan siang dan makan malam,
Yang tak jarang aku masak dan kubungus rapi didalam kotak makanan.
Yang meski tak kau habiskan karna katamu terlalu banyak,
Yang meski kadang kau tolak dengan alasan telah makan.

Tentang ucapan selamat beristirahat,
dan bisikan doa yang kukirimkan dari pembaringanku,
agar kiranya Tuhan menyampaikan hangatnya di pembaringanmu.

Ya, tentang apa - apa saja yang mulanya istimewa
dan kemudian menjadi biasa...
Namun ingatlah satu,
aku melakukannya karna cinta...
dan doaku semoga, kau adalah masa depan yang masih aku raba.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar