Senin, 07 Januari 2013

Banyak hal indah di perjalanan

Kemarin saat bepergian, Aku banyak mengamati berbagai hal
Daun kering terjatuh tak berdaya hanya karena sang pohon enggan melihat ranting tampak kusam
Keemasan mentari yang tenggelam pelan...
Gumpalan awan yang menari pelan membentuk sketsa
Dan banyak lagi hal lainnya yang terjaring retina mata
 lalu aku memejamkan indra lihatku,aku ganti dengan penglihatan hati
Aku mulai menghitung, meraba dan memaksa diri untuk menemukan arti 
Jika....
Hidupku adalah perjalana yang kutempuh kala bepergian ini
Kira-kira apa saja yang akan aku dapati?
Wajah-wajah ketulusan, cinta, ego, kejujuran, penghianatan,
 pertemuan, kehilangan, atau perpisahan??
Aku terdiam....aku tersadar
Aku telah banyak melewatkan 
Jutaan hal baik yang ditawarkan hidup
Hanya dengan sepotong kalimat 
"MENYERAH"

tulisan ini udah lama banget (220908)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar