Sabtu, 26 Januari 2013

Key Chain

Masih ingatkah kamu?? Tuanku...
Benda apa yang pertama kali pernah aku beri padamu??
Gantungan kunci (Key Chain)
Aku mencari-carimu diantara keramaian itu,berusaha menemukan dirimu yang berpendar cahaya...
Kamu begitu terlihat berbeda malam itu,aku menyempatkan menemuimu.Didekat toilet restoran.Tempat kita berpesta.
Apa yang aku suka darimu?? Semuanya..Andai kamu tahu...
Apa yang aku tidak suka darimu?? tidak ada.Karena aku memutuskan tidak akan mengingat hal-hal yang menyakitiku,aku hanya ingin mengingat hal-hal yang membahagiakan...Karena setiap pertemuan yang diatur tuhan itu adalah untuk membuat kita bahagia bukan??
apakah kamu bisa mengerti,wahai tuanku...
bahwa semua hal sederhana yang kamu artikan dariku itu adalah hal yang benar-benar tulus aku berikan dan lakukan buatmu...entahlah aku tidak pernah tahu...apakah itu pernah membahagiakanmu?? karena sesungguhnya,aku tidak pernah ingin kamu mendapatkan masalah apapun dari percikan rasa kasih yang tuhan pernah siramkan diantara kita.Aku pergi tuanku,aku hanya pergi dalam nyata duniamu saja.Tapi dalam dunia sebelah dimana ada kudus doaku menyertaimu dalam pujian-pujianku kepada sang penciptamu...dengan tulus aku minta agar kamu senantiasa bahagia dan aku terima ucapanmu yang pernah kamu sampaikan "maaf karena tidak bisa jadi yang terbaik,untukku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar