Rabu, 23 Januari 2013

PARIS was not just a dream for me

PARIS!!!!...
Saya sudah memimpikan bisa menginjak kota ini sejak kelas 5 SD...Ya,sejak mami membelikan sebuah buku mengenai tempat-tempat wisata menarik di seluruh dunia...Banyak tempat-tempat indah di buku itu,namun hanya satu gambar yang membuat saya berlama-lama menatapnya...Yup!! itu adalah gambar 'Eiffel Tower'...i fall in love while first saw it...

EIFFEL yang mulai dibangun pada tahun 1988 dan rampung pada tahun 1889 itu merupakan karya dari seorang insinyur yang pada akhirnya namanya diabadikan sebagai nama menara tersebut "Gustave Eiffel"..
Pesona Eiffel selalu saya bawa bercerita,beberapa tugas mata kuliah Speaking saya di kampus mendapat nilai "A" begitu saya menceritakan menara ini...Suatu hari saya yakin bisa menikmati dan meraba tiap sisi menara ini dengan tangan saya (i believe that)....

Disekitar Eiffel juga terdapat beberapa cafe...salah satu cafe yang ingin saya kunjungi adalah 'Cafe de Flore'..
Meskipun harga makanannya jauh lebih mahal dibanding cafe-cafe sejenis disekitarnya..Namun sejarah cafe ini yang membuat banyak traveller rela memasukinya...Cafe de Flore terletak di sudut jalan Saint Germain, tidak begitu jauh dari lokasi menara Eiffel berdiri...cafe ini menjadi begitu terkenal terutama sejak digunakan untuk syuting film Hollywood 'The Tourist (2010) & Inception'...Tau donk ya film Inception???.Film yang dibintangi my favorite actor Leonardo D'caprio.

Bisa bertemu dan foto bareng bersama Leonardo D'caprio adalah salah satu mimpi saya,hehehe...Kelak jika mampir di  Cafe de Flore saya akan bertanya dikursi mana Leonardo pernah duduk..Sebenarnya di Paris banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi. Tapi,untuk sekarang saya hanya akan membahas Eiffel. Salah satu dari jutaan mimpi saya yang lain adalah di lamar oleh someone di depan menara Eiffel & bikin foto prewed disana...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar