Selasa, 22 Januari 2013

Tentang Pizza dan Cinta yang tersimpan



Pernah nggak merasa benci kemudian meniadakannya? Pernah nggak merasa tersakiti kemudian memaafkan? Kembali menutup semua yang telah berlalu dengan perasaan kosong...Apa iya masih harus mengenal?...Meski bisa dengan mudahnya menganggap tak kenal...Mungkin dulu di Pizza Hut dia bisa tak mengenaliku & makan dengan tenang...Sementara kamu mungkin ada rasa tidak nyaman ketika itu...Sekarang,aku bertanya-tanya kira-kira kalau ada jodoh kita bisa bertemu disuatu tempat ramai bersama pasangan masing-masing...masihkah harus saling tak mengenal?...Bagaimana kalau justru pasanganku yang menyapa kamu lebih dulu?...Bukankah kalian saling mengenal?...Semoga saja kita berdua masih bisa tersenyum dan bersikap wajar...Harusnya bisa...

Note : Kejadian yang sudah lama sekali,malam itu seingatku seorang sahabat mampir ke kostku.Sebenarnya lelah mengingat seharian penuh sudah disibukan oleh jadwal kuliah.Tapi tawaran untuk menghabiskan waktu di Pizza hut dan menikmati keramaian mall membuatku sulit untuk menolak.Yach,dari pada sepi di kost2an...pemandangan indah begitu masuk ke Pizza hut,di sudut Pizza hut mall itu ada kamu duduk bersama seorang wanita yang aku tahu betul siapa dia...Aku sengaja duduk menghadap kearahmu...Aku mengirim pesan singkat ke ponselmu, "Lagi di Pizza hut,ya?" tanyaku...tak perlu menunggu waktu lama,kamu segera membalas pesan singkatku..."Kok,tau.Sampeyan dimana ya?" kamu selalu memanggilku dengan panggilan yang begitu sopan...Aku tidak membalas lagi pesanmu sampai ketika kamu menyadari bahwa aku berada disatu ruangan yang sama denganmu...ketika kamu memanggil pelayan untuk menggantikan garpumu yang terjatuh kelantai...Entah ada rasa agak tidak percaya atau bagaimana,kamu sampai menoleh dua kali kearahku...Aku mulai tidak menikmati Pizza dihadapanku,karena menikmati kegelisahanmu malam itu menjadi santapan retinaku yang luar biasa menarik...Bagaimana tidak,kamu terlihat begitu jelas gugup dan salah tingkah...Padahal jujur saja,aku tidak akan mungkin mengganggu kemesraanmu bersama dia malam itu...Justru anehnya kamu yang cemburu dan terlihat kesal begitu tahu teman yang mengajak aku keluar malam itu adalah salah satu dari sahabat laki-lakiku (kakak tingkat dikampus) sahabat sekaligus partner kerjaku di Event Organizer...Kita ini sebenarnya menjalin hubungan apa sich?...Aku nggak cemburu kok,sayang...jadi kamu sebenarnya malam itu bisa tenang...lagi pula wanitamu itu yang meski katamu pernah melihat fotoku,aku yakin tidak mengingat aku dengan baik,jadi...yach nikmati saja Pizzamu...tak perlu begitu cemas mencuri-curi pandang melirik kearahku...karna aku bisa merasakan kecemasanmu didalam cinta yang kamu simpan sebagai konsumsi pribadimu dan aku menyetujui itu,jadi tenang saja...aku akan selalu baik-baik saja...meski melihatmu sesekali dibelai olehnya disela kesibukan wanitamu menghabiskan pizza yang kalian pesan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar