Senin, 07 Januari 2013

Katamu....lewat selarik pesan


Saat kita punya Pasangan,kita nggak boleh egois...
Kita bisa bilang nggak ada apa-apa...
Tapi Pasangan kita tahu isi hati kita...
Dia cuma bisa menebak,Dia cuma tau dari tindakan kita yang terlihat
Perlu kita tunjukan bahwa memang tidak ada apa-apa
Bagaimana caranya?...
Ya,dengan tidak melakukan apa yang dia ragukan.
Hidup berpasangan berbeda dengan hidup sendiri,
Ada orang yang harus kita jaga perasaannya...

note.......: Dulu saya senang sekali menghabiskan waktu minum kopi bersamamu.Kamu selalu heran, kenapa saya bisa menyukai kopi pahit tanpa gula?...Kamu kerap kali memandangi saya yang sibuk dengan mangkuk es cream vanilla saya.Kadang tissue dari tanganmu menempel pelan kebibir saya. kamu dan saya berbeda usia (12 tahun bedanya).Saya menganggapmu 'koko'. Kamu selalu tersenyum tiap kali saya bercerita tentang mimpi-mimpi saya...
Saya rindu bercerita lagi,kamu sering bilang "carilah pendamping hidup yang baik" saya sering ingin menangis jika mengingat kamu.Kamu selalu tahu,tiap kali saya menelponmu meski ditengah kesibukanmu,kamu selalu bersedia mendengarkan saya, Kamu selalu mendamaikan saya dengan ucapan-ucapan bijakmu. kadang tangisan saya membuat kamu panik. kamu selalu bilang "jika reinkarnasi itu ada,kamu ingin jadi 'koko' saya agar bisa menjaga saya dengan baik". 
untuk seseorang yang begitu tahu apa makanan favorite saya,dan tidak akan pergi sebelum melihat saya benar-benar memasukan makanan itu kemulut saya...untuk seseorang yang tahu kalau saya penggila musik,sehingga seringkali merekamkan lagu-lagu easy listening untuk menemani tidur malam saya. you will always be my heart, Cause' you are the best brother i ever had.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar