Rabu, 23 Januari 2013

The Dark Angel

Entahlah,aku lupa bagaimana tepatnya aku mengenalmu...Dari teman ke teman satunya lagi.Dari ribuan tawa dan canda saat kita berkumpul bersama ditiap-tiap malam dan siang-siang...kamu selalu bilang,jatuh cintaku bisa menghasilkan berjuta puisi.Aku hanya tertawa saat itu.Aku dan kamu mulai mempunyai kebiasaan aneh,yaitu menyusuri malam didalam mobil yang melaju begitu kencang.Sesekali tanpa sadar tangan kita bergenggaman karena kita sama-sama tahu hampir saja kita menerobos garis batas maut,ketika malam itu mobilmu nyaris melompat memasuki jurang gelap yang begitu dalam.Namun (dasar gila) kita malah tertawa dan saling berpelukan untuk sesaat.Masih ingat dengan itu??..Bahkan akhirnya bibir kita bertemu dalam sebuah ritme irama yang kita kenal dengan cumbuan hangat...Aku menghitung,berapa banyak makhluk tuhan sepertimu (laki-laki) didalam kehidupanku,tapi tidak semuanya 'spesial' (tentu saja). Karena untuk menjadi spesial buatku dan buat hatiku tentu saja tidak segampang yang kaummu pikirkan..terkadang kaummu begitu cepat mengambil kesimpulan,bahwa aku sudah begitu mencintai dan tak mungkin bisa lepas dari kalian...Aku tertawa sesaat didalam hati dan berbisik aku tidak sebodoh itu sayang.Aku hanya menikmati setiap pergantian kaummu dikehidupanku.Karena dengan itulah aku bisa hidup dalam wujud yang berbeda,dalam nama yang tidak sama,dan dalam tingkah lalu dalam skenario yang lainnya...Aku artis yang baik,of course.aku kadang mampu membuat kaummu bertekuk lutut memohon-mohon cintaku,tapi disisi lain aku memainkan dan menikmati peranku ketika aku harus memohon-mohon dan mengemis cinta dari salah seorang kaummu.Apa setelah itu kalian merasa bangga??.Jangan terburu sayang,karna tanpa kalian sadari keangkuhan kalian itulah santapan terlezatku.Penolakanmu karna kamu merasa diatas angin karena ketampanan,harta dan kepopuleran itu membuat aku merasa semakin bergairah.Tangisku ini adalah kemenanganku sayang! andai saja kau tau itu.Sebenarnya aku siapa? ENTAHLAH!...Yang aku tau aku hanya seorang kaum yang pintar berdandan,yang pandai menggunakan gaun-gaun indah dan parfum mewah.Yang aku tau aku hanyalah seseorang yang sangat menikmati tiap bergantinya malam dengan berbagai macam aroma yang berbeda dari kaummu,dengan cumbuan kotor berbeda dari kaummu 

note: Catatan seorang bidadari yang berubah menjadi penyihir ketika bertemu dengan kebusukan Dunia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar