Kamis, 15 Agustus 2013

Because of You


Aku ingin duduk berhadap-hadapan denganmu...
Menatap lama-lama kedua bola matamu, lagi...
Aku ingin melihat, apa aku masih disana...

Sedetik lalu perpisahan kita...
Aku kesulitan mengingatnya, diantara ingatanku yang setajam belati...
Ada perih yang menyayat perlahan-lahan, menyeretku untuk menyerah dan kalah...

Kamu pasti tahu, aku tidak pernah mau menyerah begitu saja...
Tidak untuk kali ini...

Terlalu banyak masih waktu 
Yang akan memihak kita untuk bersama
Masih ingat matahari terbit pagi hari yang sempat kita nikmati
Masih ingat?

Because of you..
Yes, because of you..
untuk kamu, yang pernah bilang
Rela, menukarkan masa depan...
Untuk menikmati segala hal yang bisa kita nikmati saat ini

Because of you, i hope you always loving me.
Because, I love you...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar