Senin, 26 Agustus 2013

Over the Rainbow


Kau tahu tempat kita bersuka cita menanti pelangi, setelah hujan yang sebelumnya mendung.
Kamu selalu benci mendung, "jelek...hitam...kelam...suram..." katamu
Tuan, kau suka pelangi, bukan?...Dengan cara apa pelangi bisa berkunjung kehatimu?
Bila tiada mendung yang muram lebih dulu datang, bila tiada hujan yang lebih dulu terjun?

Kamu bilang, langit begitu sempurna saat ada pelangi...
Kamu bilang mengapa Tuhan disebut hebat karena menciptakan pelangi?
Kamu bilang, karena Tuhan tidak menambahkan warna biru, didalam warna pelangi itu.

Dan Tuan, aku tahu, kau pecinta warna biru...
Apakah aku pelangi bagimu?
Apakah aku pelengkap warnamu?
Tapi, Tuan?
Apakah kamu tidak akan benci aku?
Karena sebelum aku 'sang pelangi' ini muncul.
Akan ada mendung, hujan dan gemuruh petir menggemuruh.
Bukankah kau benci itu, Tuan?


Note : I miss u...Kamu pasti sangat tahu itu...Dan tulisan ini adalah teriakan-teriakan rinduku, padamu...Tuan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar