Selasa, 27 Agustus 2013

Inilah KITA

Kita selalu punya pilihan dalam hidup,
bukankah begitu, Tuan?...
Jarak itu menyakitkan,
meski kita selalu menyelesaikannya dengan senyuman
dan selalu saling meyakinkan, bahwa....
Kita akan bisa melewatinya satu hari lagi...
Sampai tibanya sang pertemuan 
yang begitu kita nantikan



Kita seakan tidak pernah kehabisan cerita,
untuk kita ceritakan pastinya...
meski di celah-celahnya ada rasa marah, 
Katamu, hidup denganku pasti tidak akan pernah 
menjadi sesuatu yang membosankan
( Yah...mengingat kita berdua sama-sama pembosan )


Sejak awal dulu di pertemuan,
 aku masih meraba-raba maksud Tuhan
mempertemukan aku dan kamu 
Semakin lama, saya mulai memahami,
 kalau cinta itu pengaruhnya begitu besar.
Dan bagi saya...
Selama apapun kamu bisa menemani saya,
Saya akan temani kamu...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar