Selasa, 06 Agustus 2013

Caraku Mencintaimu

Andai aku bisa...aku ingin menjadi malam disiangmu
Andai aku bisa...aku ingin menjadi bulan disiangmu
Andai aku bisa...aku ingin jadi laut dibukitmu
Andai aku bisa...aku ingin jadi tawa ditangismu
Ya...Andai aku bisa...

Karna aku adalah rumah bagi segenap sedih dan keluhmu
Karena aku adalah istana bagi segenap kecewa dan lukamu
Karena aku adalah diary bagi segenap tawa yang enggan kau bagi pada semesta raya...
Ya...Karena aku...

Karena ketika aku mencintaimu...aku tidak meminta kau balas mencintaiku
Karena ketika aku mencintaimu...aku tidak meminta kau akan menyambutnya
Karena ketika aku mencintaimu...aku tidak meminta kau bersuka cita
Ya...Karena ketika aku mencintaimu...Segalanya telah menjadi sempurna
Setikdaknya bagiku, bagi hatiku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar