Jumat, 16 Agustus 2013

My simple question

Aku bertanya padamu lewat hati.
Adakah orang yang mampu hidup sendiri dan merasa bahagia, walaupun kamu menganggap cinta bukanlah segalanya?


Aku ingin bertanya padamu lewat hati.
Adakah orang yang setia menjalani malam sepi sendiri, walaupun mungkin kamu bilang banyak hal yang bisa dilakukan seorang diri.

Aku ingin bertanya padamu lewat hati.
Jika aku sudi menemanimu, apakah kamu masih akan bilang bahwa,
cinta bukanlah segalanya?


Aku ingin bertanya padamu lewat hati.
Jika aku mau menemanimu menghitung detik malam sepimu,
masihkan kamu akan melakukan banyak hal seorang diri?


Aku rindu kamu yang dulu,
mungkin salahku...
hingga aku merasa kehilangan kamu,
yang dulu...


Apakah kamu juga merasa kehilangan aku yang dulu?
Namun sesungguhnya aku masih seperti yang dulu,
Masih seperti sedia kala,
ketika pelatuk pistol tanpa peluru itu
pernah kau arahkan kejantung hatiku.

note : ..........................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar