Jumat, 29 Maret 2013

Anak Panda...

Tulisan ini beneran iseng....
Entah kenapa tiba-tiba percakapan dengan seorang sahabat membahas Panda...Aku sendiri beneran pernah lihat panda yang guede buanget di Panda Zoo beijing cina...

Hewan lucu, tidur melulu, makan bambu...
Seorang teman berkata : "Tahu dari mana panda lucu? Emang pernah pelihara panda?"
Hahahahaha...Lucu bangetkan...Emang dipikir Panda sekecil anggora atau Cihuahua mau dipelihara....

Nggak ngebayang kalo panda mau manja-manja  
terus badannya segede Panda...hahahahhaa,bisa pingsan gw ketiban panda...
Obrolan ngalor ngidul yang menyenangkan....Selalu ada pembahasan baru tentang yang ga' tahu jadi tahu yang gw tahu bisa gw bagi (tanpa bermaksud sok tahu. Dijelasin dulu, kali aja orang yang dimaksud tiba-tiba berkunjung ke blog terus baca ini tulisan...hihihihihihi....)

Pernah nich sahabat itu berkata ----->> I am not what I think I am...I am not what u think I am. I am what i think u think I am...(bagi yg ga ngerti,cari kamus dulu yaaaa....xixixixixi)

lalu dia lanjut berkata ----->> Hmm...You know what? I am not good in a lot of things, but there is one thing that i always try to get better and better...I always adapt and emphatize to people and now i am quite good at it. After some years...You said I am unique, smart, etc...The truth is I always try to match the things that you like to talk about...And maybe that makes u fell great while talking to me... You like talking to me (if i'm not mistaken) not because i always talk about things that u like and treasure the most....(pada bingung ga?? itu bukan isi kuliah reading loh ya? hehehehe...) 

Tapi...dari kesemuanya...saya mau ngucapin terimakasih untuk semua pembicaraan yang terkadang membuat saya berpikir sedang bicara ama google.com...heheheheehe...i'm so lucky have someone like u...(buat seseorang yang sering mengirimi saya emo gelas kopi,kapan-kapan mesti beneran ngopi2...)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar