Senin, 25 Maret 2013

The Only O.N.E

Kau adalah asa yang hilang, menerjang kenyataan. memaksa kembali pada kenangan, dengan satu alasan yaitu CINTA
@RyAngeline88 

Untuk apa kosakata rumit menjabarkan satu kerinduan, tak perlu berbait-bait, cukup dengan memelukku
@RyAngeline88 

Satu cangkir kopi kesetiaan telah kau seduh untukku, aku nikmati sebagai penutup malamku, saatku jauh dari peraduanmu
@RyAngeline88 


Andai satu kali saja kau tersenyum dan menatapku, itu sudah melebihi seluruh kecupan san pelukan didunia ini
@RyAngeline88  

Andai rindu itu makanan kaleng, aku pasti akan membelinya lebih dari satu, biar kamu tahu, aku pecandu rindu, padamu...
@RyAngeline88  

Menggema diangkasa doa terbaiku, hanya itu satu yang sungguh aku mampu, karena aku tak tahu dengan cara apa memelukmu...
@RyAngeline88 

Kadang diksi itu tak cukup menjelaskan, tentang apa yang ingin kita satukan...Ego pun 
mengoyak memberontak...
@RyAngeline88   

Mungkin angkasa mampu beralibi, tentang satu masa yang terlewati antara kita, tapi hati
 kita takkan mampu...
@RyAngeline88  

Akan tiba saatnya doa-doa kita akan saling berciuman pada satu perjamuan bernama kenyataan
@antengisna

Sendu adalah satu topeng yang pernah kubuka; tak bisa kubuang, hanya kusembunyikan
@Awwal_llr 

Sang takdir memperkenalkan satu temannya kepadaku. Wajahnya berlumuran murka, parasnya semburat pilu. Namanya karma...
@deus_amoris  

Kita terpisah satu kata singkat, LUKA! kau melukai, aku terlukai. Selesai
@doRa_himmawari  

Aku satu, tak istimewa tapi akan selalu menjadi awal saat kau akan memulai
@SiwiGo 


Satu masaku tak pernah cukup untuk dapat mengenalmu dan memahamimu, terimakasih masa 
telah mempertemukan kita
@amariliskartika  

Pikirku dengan satu tatap kita sudah bisa berbicara beraneka rasa, ternyata selera tak selalu sama
@NOUVAN 

Cintaku tak perlu banyak melodi seperti lagu. Karena aku mencintai kamu, satu-satunya melodiku
@tiwtiks  

Napas yang tertahan ini menabung satu asa yang selalu tertuju pada kebahagiaanmu. agar
 hidupmu nyaman bila tanpaku
@9belas 

Satu daun telah gugur. Musim yang lama telah berlalu. kubuka lembar hidup baru. tak lagi kutorehkan namamu....
@nisanurannida  

note: di kumpulkan dari #puisimalam di @nulisbuku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar