Rabu, 13 Maret 2013

Seperti Senja Yang Setia .....

Seperti Senja...Selalu setia hadir...Entah mengapa begitu banyak penggila senja...Aku pun sama,meski tidak terlalu tergila-gila pada senja, bagiku kehadiran sang senja, mengamati pergeseran matahari pulang keperaduan adalah hal yang istimewa...

Senja itu cukup dinikmati sendiri, bersama secangkir kopi...mengheningkan diri bersama sisa-sisa cahaya terakhir matahari, sebelum gelap merajai angkasa tinggi...

Gejolak bermain-main di taman hati,aku menikmatinya sedemikian rupa dalam sendiri, dalam diam dan dalam pembiaran menanti rasa aneh ini pergi dengan sendirinya. Seperti ketika dengan sendirinya dia kerap menghadirkan diri... entah berwujud seperti apa? Namun dia setia, sangat setia...hadir menyapa relung-relung dalam bentuk serpihan kenangan...

                                                                    *****************************
Bila kau tahu semburat senja telah merona dipipi angkasa, bergegaslah pulang keperaduanku untuk mendulang rindu ---> @RyAngeline88

Sedetik menunggu, sejam menanti, aku kecewa diujung senja menanti. Aku ingin marah pada jingga
dikesunyian senja ---> @FauziNahwah    

Mungkin Senja akan berwarna sama, datangnya pun diwaktu yang serupa, namun kitalah yang kerap kali tidak bisa menikmatinya bersama-sama ---> @RyAngeline88   

Orang-orang terlalu sibuk meratapi senja, hingga lupa...bahwa fajar pun punya jingga yang indah 
@estata2    

Kuterbiasa membidik senja bersamamu, walaupun kini terbentang jarak, kuyakin kita masih membidik senja yang sama ---> @monikrisilvani  

Bahagia itu sederhana; secangkir kopi dan menggenggam tanganmu menatap senja 
@pelukis_kata  

Jingga: "Memangnya kamu tahu apa itu rindu?"...."Luka termanis yang enggan aku sembuhkan." ucap senja lirih ---> @KlubBuku  Indonesia

Perpisahan kita adalah senja...bisa begitu indah ternyata ---> @kepingsenja 

Kamu senja, aku subuh. Kita dua kekasih yang saling menatap dari jauh ---> @kepingsenja 

Sempat aku berharap hujan saja senja ini, biar indahnya tak bisa ternikmati ---> @RyAngeline88 

Disenja terakhir kita, aku mendengar gumaman janjimu, untuk nanti bersama lagi menikmati senja bersama senandung pelangi ---> @RyAngeline88  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar