Sabtu, 16 Maret 2013

Di Buang Sayang....

1) Rupanya senja berulang, seiring burung gereja pulang, ada dawai kerinduan terpampang, pada seraut wajah di pigura usang....

2) Mahakarya tuhan sebentar lagi akan tayang, pada setiap senja sebelum menghilang, serupa terang bintang dan bulan.....

3) Dalam serangkum salahku, dalam balutan maaf yang tak terselamatkan oleh waktu, berakhir dihembusan napas terakhirmu....

4) Kidung lagu senandungkan auramu, berdetak nadi memacu napasku, menahan degupan rindu dalam diamku....

5) Kita adalah pagi dan malam, kita adalah air dan api, berbeda. Namun kita bernapas di udara yang esa, sama....

6) Tidak perlu lagi sayang, kau pinjamkan aku kenangan usang itu, aku sedang mencoba bernapas mandiri tanpa bayangmu.....

7) Candu rindu mulai mengaliri nadiku...melemahkan detaknya dan terpaksa menghirup oksigen yang bertuliskan namamu....Separah inikah aku??....

8) Aku tidak lagi menyimpan amarah itu, sungguh. aku hanya melihatmu terlalu naif akhir-akhir ini...aku hanya mau tahu, jika suatu saat karma menghampirimu....

9) Diary diciptakan untuk menyimpan semua hal pahit manis dimasa lalu...Siapa tahu tiba-tiba masa lalu balik ke masa kini...So? mau balikin masa lalu ke masa kini? Iya kalau manisnya yang terulang? kalau yang pahit-pahitnya yang terulang sama orang yang sama dari masa lalu?? Gw sich ogah.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar