Sabtu, 09 Maret 2013

Dan Ketika....

Dan ketika malammu sepi, bintang disana sudi menyapamu...
Dan ketika pagimu hampa, embun kan mengajakmu berdansa...
Dan ketika siangmu kosong, mentari mengerling mengajakmu berlari...

Dan ketika kamu sempat mengingatku...
Aku telah terlebih dahulu mengingatmu dan melantunkan segenap harapan dalam doaku untukmu

Dan ketika kamu mulai melupakanku...
Aku akan tetap menyimpanmu di bilik hati, bahkan sesekali mimpi akan membawamu kembali ke sketsa mimpiku 
atau mungkin sebaliknya,
sketsa mimpimu menghadirkanku dialam mimpimu

Dan ketika kita sama-sama terjatuh (jatuh cinta)
kita akan sama-sama terjatuh,meski pada dua tempat yang berbeda

Dan ketika putaran takdir mengatur langkah untuk bertemu...
Entah apa yang akan aku lakukan terlebih dulu
Mungkin tersenyum, menyapamu atau mungkin membalikkan badan dan menghindarimu

karena aku tahu pasti
Dan ketika pertemuan itu terjadi, aku takut aku terjatuh lagi
pada kenangan-kenangan yang semestinya tetap menjadi kenangan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar