Sabtu, 16 Maret 2013

MONTASE

aku berharap tidak pernah bertemu denganmu.
supaya aku tak perlu menginginkanmu, memikirkanmu dalam lamunku...
supaya aku tak perlu mencarimu setiap kali aku rindu.
supaya aku tak punya alasan untuk mencintaimu.
dan terpuruk ketika akhirnya kau meninggalkanku
tapi...
kalau aku tak pernah benar-benar bertemu denganmu, 
mungkin aku tak akan pernah tahu
seperti apa rasanya berdua saja denganmu
menikmati waktu bergulir tanpa terasa.
aku juga tak mungkin bisa tahu
seperti apa rasanya sungguh-sungguh mencintai
dan dicintai sosok seindah sakura seperti dirimu....
*****************

Buku terbitan Gagas media karya Windry Ramadhina ini terbilang unik...Ditilik dari segi judulnya saja kita sudah bisa menemukan keunikan yang tercermin dari keseluruhan isinya...Montase sendiri sebenarnya adalah bahasa dasar dalam pembuatan film, dari istilah sinematografi montage yang artinya adalah kumpulan gambar bergerak yang membentuk film
Buku ini bercerita tentang Rayyi, mahasiswa fakultas film dan televisi IKJ. Riset yang dilakukan sang penulis membuat istilah-istilah didunia per-film-an yang mungkin bagi sebagian orang awan akan menjadi sangat mudah dimengerti dan diselipi berbagai aktivitas seorang mahasiswa IKJ dan sedikit kebudayaan jepang..
Sebuah sad ending yang ditawarkan oleh buku ini terbalut manis oleh ambisi, cita-cita, perjuangan, persaingan dan pastinya CINTA...Menilik dari cover bukunya saja anda sudah bisa dipastikan bisa menebak kearah mana anda akan dibawa...jadi?? beli dan baca sendiri biar bisa lebih mengena dihati...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar