Jumat, 15 Maret 2013

TIDAK PERLU YANG SEMPURNA (karna) CINTA ITULAH YANG AKAN MEMBUAT SEMPURNA...


Siapa yang tidak butuh cinta, didunia??....Siapa yang tidak butuh kesetiaan, didunia??
Semua hal bisa ditaklukkan oleh cinta....Cinta adalah caranya Tuhan untuk berbicara kepada setiap manusia, bahwa...Manusia tercipta juga karena kuasa Cinta....
Tidak pernah kehabisan kata-kata karena cinta dan segala sesuatu tentang cinta pastinya menjadi sesuatu yang menarik untuk diamati, diperbincangkan bahkan sekedar untuk dinikmati diam-diam...
Berikut, beberapa kalimat-kalimat cinta yang terdapat di film Habibie Ainun 
Sumber : @HabibieAinunn  

1) "Jikalau suatu saat kamu pergi, aku hanya berharap semoga bisa bertemu lagi denganmu di lain waktu..."

2) "Melupakanmu adalah jalan yang paling sulit untuk aku tempuh, maaf jika aku masih belum bisa menjadi apa yang kamu inginkan, kenangan darimu masih bisa aku rasakan disetiap sudut pikiranku...

3) "Aku ingat lekat sepasang mata dan senyumannya, kini aku merasakan bayang matanya menghilang perlahan-lahan"

4) "Behind every successful man is a woman"

5) "Antara kami berdua terbentuk komunikasi tanpa bicara, semacam telepati. Kami berdua suami istri dapat menghayati pikiran dan perasaan masing-masing tanpa bicara"

6) Penampilannya sederhana namun bagi saya terlihat sempurna. Dia bahkan bisa membuat saya memikirkan hal-hal kecil tentangnya...

7) kaulah yang menjadikan aku kekasih yang baik

8) "Namun...setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas."

9) Cinta itu adalah drama, dan kamu adalah pemeran utamanya dalam kisah drama kehidupanku

10) Rinduku untukmu tidak pernah kenal dengan yang namanya jarak. Aku berharap semoga kita bisa selalu seperti ini, menghabiskan banyak waktu dengan canda tawa tanpa ada airmata...

11) Selamat pagi, kenangan! Aku merasakan berada dimasa depan ketika aku bersamamu, sosok dirimu tak akan tergantikan dihatiku...

12)  "Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini. Aku merindukan sosok yang selalu bisa membuatku tertawa dan bahagia....Dan orang itu adalah kamu...

13) Memang kata "aku sayang kamu" itu cukup sederhana. Tapi itu tulus aku ucapkan untukmu. Aku bahagia pernah mencintaimu, pernah menyayangimu, pernah mengenalmu....

14) Semeua orang berhak menentukan pilihannya, dan aku memilihmu karena kamulah orang yang paling aku cinta. Kamu itu sederhana, tetapi dengan kehadiranmu bisa membuat 
hidupku jadi lebih sempurna....

15) Saya orang yang susah melupakan. Jadi jangn heran kalo namamu masih ada dihati saya. Saya orangnya susah jatuh cinta. Tapi kalo sudah jatuh cinta, pasti cinta banget...

16) Terimakasih untuk setiap kenanga yang pernah kamu berikan untukku

17) "Kamu tercipta untuk saya, dan saya tercipta untuk kamu"

well...memang tidak perlu yang sempurna (karena) Cinta itulah yang akan membuat sempurna...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar